Senin, 14 November 2011

The Hitz Trans Tv

ANNYEONG!!
uda pada tau acara baru di trans tv yang bernama The Hitz??
pasti uda tau donk??
masa sih gak tau?? kalo gag tau ketinggalan jaman banget.. hehe
the hitz tayang tiap senin - jumat jam 20.00 WIB.

awalnya sih aku gak suka sama acara the hitz,, acara yang geje dan aneh menurutku, soalnya aku liatnya cuma bentar sih,, n minggu kemarin aku liat mulai awal sampai akhir. gila! acaranya kocak abiz,, aku paling suka waktu segmen kepo (ketemu pocong)sama parodi. segmen kepo itu konsepnya ‘talk show’ menampilkan Muhammad Arif, yang merupakan seorang penulis dan pencipta karakter ”@poconggg” yang terkenal di jejaring sosial “twitter” bersama Alan Big Brother Indonesi, selain itu ada dua pocong yang dampingi mereka. kalau parodi itu pembawa acara the hitz gantian bikin video klip yang mirip banget sama video klip aslinya tapi dibuat sekonyol mungkin. sumpah lucu-lucu deh parodinya.

gak hanya itu aja acara di The Hitz,,
ada THE HITS NEWS. Pada item ini, host akan membawakan sebuah berita yang sedang marak diperbincangkan. Isi dari berita yang disampaikan bersifat jenaka, namun host akan tetap bersikap serius dalam membawakannya. Berita akan dibacakan oleh host utama Kiki Farel & Christie Julia.
BEHIND THE STAGE akan dibawakan oleh John Martin “Pantau” yang akan mewawancarai artis-artis yang sedang bersiap-siap dan berada di belakang panggung, dengan gaya khas Jhon Pantau.
PARTI akan memparodikan semua kegiatan / berita / gosip yang sedang trend. PARTI ini akan dilakukan oleh semua host “THE HITS”
PUPPET SHOW ini akan menghadirkan dua boneka lucu yang diisi suaranya oleh Alan Big Brother dan Niniet Kaluna. Karakter dari kedua boneka ini adalah seorang anak muda laki-laki yang selalu mengikuti perkembangan zaman dan seorang ibu-ibu yang ketinggalan zaman.
GALAU yang dipandu oleh Albert Halim dan Franda akan membahas topik “kegalauan hati”, yang sedang “melanda” anak muda jaman sekarang. Dan disetiap episodenya akan memberikan kata kunci yang berbeda-beda, kemudian pemirsa dirumah dapat berinteraksi melalui jejaring sosial “twitter” yang kemudian akan dibacakan.
COVER SONG akan ada performance dari penyanyi atau band yang sedang nge-hits sekarang akan menyanyikan lagu yang nge-hits di jaman dulu.
KOLABORASI ini akan mengkolaborasikan penyanyi terkenal dengan artis lainnya atau dengan orang biasa (fans atau pengamen).

pokonya acaranya asik deh kalau kalian gag nonton pasti rugi deh ^^

0 komentar:

Posting Komentar