Kamis, 17 November 2011

Sinopsis Heratstring



HEARTSTRING
Drama korea Heartstring mulai tanyang di MBC mulai 29 juni 2011 lalu. Drama ini cukup menarik dan jadi omongan karena jadi kesempatan kedua buat Jung Yong Hwa, Leader CN.Blue untuk mendapatkan Park Shin Hye yang sebelumnya jadian dengan Jang Geun Suk di You’re Beautiful. Gak hanya itu, di drama ini maknae (anggota termuda) CN.Blue yaitu Kang Min Hyuk yang unyu unyu banget ikutan main dengan aktingnya yang lucu dan konyol.
Episode keseluruhan drama ini tayang sebanyak 16 episode. Sebelum diberi judul Heartstring, drama ini berjudul festival namun fans drama ini diberi kesempatan untuk memberi judul drama ini dan akhirnya tanggal 9 mei 2011 diumumkan bahwa nama yang terpilih adalah Heartstring.
Lee Gyu Won (Park Shin Hye) ikut menemani kakeknya menghadiri seminar pertukaran budaya Jepang dan Korea di Pulau Jeju. Karena kakeknya terburu-buru untuk menghadiri seminar, Gyu Won ditinggal oleh kakeknya dan hanya diberi ongkos buat naik bis untuk ke hotel  (pelit sekali kakek Gyu Won). Memang Gyu Won tidak beruntung hari itu. Bukan hanya mendapat sedikit uang dari kakeknya. Tapi kopernya pun tersangkut saat tengah menaiki bus. Untung saja Lee Shin (Jung Yong Hwa) datang, dan tanpa berkata apa-apa , Lee Shin membawakan koper Gyu Won. Ia menaikan koper Gyu Won ke dalam bis. Pertemuan yang enggak terduga.
Saat kembali ke Seoul Gyu Won dan teman-temannya akan mengadakan konser amal untuk membiayai biaya rumah sakit dosennya. Salah seorang teman Gyu Won menganjurkan Gyu Won mengajak band The Stupid sebagai pengisi acara. Malam itu juga Gyu Won melihat penampilan The Stupid. Untung tak bisa ditolak, ternyata vokalis The Stupid adalah Lee Shin yang pernah menolong Gyu Won. Gyu won terpesona saat melihat Lee Shin bernyanyi. Gyu Won pun memutuskan mengajak mereka mengisi acara amal. Namun saat Gyu Won hendak mengatakan niatnya ke Lee Shin, malah dianjurkan bilang sama Joon Hae (Kang Min Hyuk). Akhirnya Joon hae menyetujui untuk tampil di acara Gyu Won
Lee Shin adalah cowok yang dingin. Sebenernya banyak cewek yang suka sama dia, tapi semuanya ditolak. Ditolaknya dengan cara yang kasar pula. Gyo won pernah sekali melihat lee shin menolak cewek, dan sejak itu ia gak simpati sama sekali dengan Lee Shin. Sebenernya Lee Shin sudah mempunyai cewek yang ia sukai, dia dosen di kampus Lee Shin, Jeong Yoon Soo (So I Hye) yang lebih tua 12 tahun darinya.  Tapi cinta Lee Hhin bertepuk sebelah tangan. Yoon soo hanya menganggap Lee Shin sebagai anak kecil.
Saat The Stupid latihan, Lee Shin ditelepon adiknya dan mengatakan mendadak sakitnya kambuh. Lee Shin pun langsung pergi ke rumah sakit. Saat acara amal berlangsung, Area konser dipadati banyak cewek yang ingin melihat penampilan The Stupid. Samapi giliran The Stupid akan tampil, Lee Shin tak kunjung datang. Penonton mulai marah, dan akhirnya Gyu Won naik ke atas panggung menggantikan Lee Shin. Seleseinya konser, Gyu Won meminta maaf kepada semua penonton.
Keesokan harinya Lee Shin hendak memberikan uang ganti rugi kepada Gyu Won karena ia tidak bisa Datang. Sebenarnya ia menyuruh Joon hae untuk mengembalikan uang itu kepada Gyu Won, tapi Joon Hae tidak mau. di tempat latihan Lee Shin bertemu Gyu Won dan melemparkan uang ganti rugi, tapi Gyu Won menolak. Gyu Won marah dan mengejek Lee Shin apa hebatnya Lee Shin sehingga seenaknya saja tidak datang dan Gyu won heran kenapa banyak cewek yang menyukai Lee Shin padahal sikap Lee Shin tidak baik sama sekali. Lee Shin yang tidak terima diejek seperti itu memberikan tantangan agar The stupid duel dengan the invicible windflower (grup musik tradisional gyu won dengan teman-temannya). Dan siapa yang kalah akan menjadi budak yang menang selama 1 bulan.
Akhirnya hari duel tiba. Permainan musik the stupid keren banget!. Gyu Won sampai minder dan cemas. Tapi saat tampil, permainan Gyu Won dkk tak kalah kerennya namun diakhir permainan musik mereka, gayageum (alat musik tradisional korea) milik Gyu Won putus. Itu mengakibatkan Gyu Won kalah dan harus menjadi budak Lee Shin. Seru kan? Pengen tau kelanjutan kisah Gyu won dan Lee Hhin? ayo tonton drama korea ini. Di jamin gak bakalan nyesel. 



0 komentar:

Posting Komentar